Survei Kepuasan Masyarakat
BAGIAN UMUM SEKRETARIAT DAERAH (BAG. UMUM SETDA)
LAYANAN YANG TERSEDIA
PROFIL RESPONDEN
Nama Perusahaan / Instansi / Perorangan
No HP
Alamat
Umur
< 20
20 - 29
30 - 39
40-49
>= 50
Jenis Kelamin
LAKI - LAKI
PEREMPUAN
Pendidikan
SD/SEDERAJAT
SMP/SEDERAJAT
SMA/SMK/SEDERAJAT
DIPLOMA
S1
S2/S3
LAINNYA
Pekerjaan
PNS/P3K
TNI/POLRI
KARYAWAN
WIRASWASTA
MAHASISWA/PELAJAR
LAINNYA
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Tidak sesuai
Point : 1
Kurang sesuai
Point : 2
Sesuai
Point : 3
Sangat sesuai
Point : 4
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Tidak mudah
Point : 1
Kurang mudah
Point : 2
Mudah
Point : 3
Sangat mudah
Point : 4
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Tidak cepat
Point : 1
Kurang cepat
Point : 2
Cepat
Point : 3
Sangat cepat
Point : 4
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
Sangat mahal
Point : 1
Cukup mahal
Point : 2
Murah
Point : 3
Gratis
Point : 4
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
Tidak sesuai
Point : 1
Kurang sesuai
Point : 2
Sesuai
Point : 3
Sangat sesuai
Point : 4
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
Tidak kompeten
Point : 1
Kurang kompeten
Point : 2
Kompeten
Point : 3
Sangat kompeten
Point : 4
7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
Tidak sopan dan ramah
Point : 1
Kurang sopan dan ramah
Point : 2
Sopan dan ramah
Point : 3
Sangat sopan dan ramah
Point : 4
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
Buruk
Point : 1
Cukup
Point : 2
Baik
Point : 3
Sangat baik
Point : 4
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Tidak ada
Point : 1
Ada tetapi tidak berfungsi
Point : 2
Berfungsi kurang maksimal
Point : 3
Dikelola dengan baik
Point : 4
10. Bagaimana pendapat Saudara tentang transparansi pelayanan yang diberikan? (kecukupan informasi mengenai persyaratan, biaya, waktu pelayanan, prosedur dan sebagainya)
Tidak transparan
Point : 1
Kurang transparan
Point : 2
Transparan
Point : 3
Sangat transparan
Point : 4
11. Bagaimana pendapat Saudara tentang integritas petugas pelayanan? (terkait suap, pungutan liar, gratifikasi, dan sebagainya)
Petugas tidak berintegritas
Point : 1
Petugas kurang berintegritas
Point : 2
Petugas berintegritas
Point : 3
Petugas sangat berintegritas
Point : 4
SARAN & MASUKAN
Kirim Data